Syarat&Ketentuan *

 
" Inti dari semua deretan syarat & ketentuan dibawah ini
bertujuan agar proses transaksi lebih cepat, aman, transparan &

 dapat dipertanggung-jawabkan"


- Syarat -

 

  1. Dengan melakukan Order otomatis kami posisikan Anda telah membaca & memahamisemua detail keterangan yang menyertai setiap produk yang tertera diweb (jika ada hal yang belum jelas bisa chat dengan Team online kami)
  2. Minimal transaksi adalah Rp 50.000 (boleh campuran dari berbagai produk) 
  3. Harga yang tertera pada website berlaku untuk order via web, kecuali total nilai order mencapai Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah), transaksi bisa langsung di Toko dengan harga sesuai yang tertera di website.
  4. Pembayaran dapat melakukan DP 60% (atau sesuai kesepakatan) dari total tagihan sebagai uang muka/DP, pelunasan sisanya ditransfer atau dibayarkan di Toko ketika Status Order sudah siap diambil atau siap untuk dikirim.
  5. Progress order kami notifikasi via SMS & detail informasi dikirimkan via email, cek folder  Inbox atau Spam  e-mail Anda.
  6. Order akan otomatis Cancel jika kami tidak mendapat respon dalam batas waktu 2 jam (terhitung dari konfirmasi email/sms terkirim) terkait:
    - konfirmasi Order (kondisi file, update harga, deadline, estimasi ongkir dll) 
    - rincian & total tagihan Order yang telah kami kirimkan via e-mail.
  7. Orderan akan diproses sesuai deadline yang disepakati, bila konfirmasi bayar diterima "sesuai" atau "tidak melebihi" batas waktu yang telah ditentukan, jika melebihi 1 detik dari batas waktu, deadline otomatis disesuaikan dengan antrian order yang berjalan.
  8. Rekening untuk pembayaran Order menggunakan akun Bank BCA & Mandiri  

 

- Ketentuan -

 

  1. Semua harga produk yang tertera di website, belum termasuk:
     - ongkos kirim/drop ke alamat yang dituju 
     - biaya design untuk produk display +cetak 
  2. Order dilakukan dengan cara mengisi form order yang telah disediakan (bantuan dalam pengisian form, bisa chat dengan Team online kami)
  3. Setiap Form Order yang kami terima, akan dilakukan proses validasi, diantaranya terkait:
       a. stok & harga produk. 
       b. ukuran file yang dikirimkan
       c. validasi atas pengajuan deadline order.
  4. Laporan hasil cek kondisi file -sesuai layanan yang diplih akan kami konfirmasi via e-mail
  5. Pengambilan barang yang menggunakan jasa pengiriman, besaran biaya kirim akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda, sebelum menerbitkan total tagihan
  6. Biaya kirim merupakan estimasi, jika terjadi kurang bayar akan kami tagih & bila sebaliknya terjadi lebih bayar maka sepenuhnya akan dikembalikan hanya via Akun BCA atau Mandiri.
  7. Informasi total tagihan & No.Rekening pembayaran akan dikirimkan melalui e-mail, setelah beberapa tahapan item diatas sudah dilalui/terpenuhi.
  8. Pengambilan barang menggunakan ojek online (OJOL), pembeli dapat melakukan pemesanan OJOL setelah status order menyatakan barang siap ambil, dan infokan Nomor Order kepada pihak pengambil barang.
  9. Link invoice (format PDF) atas transaksi Order Anda, dikirimkan via email setelah kami menerima Konfirmasi-bayar yang valid
  10. Kami tidak menerima/merespon atau melayani perobahan detail Order, seperti jenis produk, bahan, ukuran, jumlah, pergantian  & deadline jika sudah melakukan konfirmasi-bayar {kecuali ada kesepakatan diawal order}
  11. Setiap Order-an yang telah selesai diproses { siap untuk diambil /telah dikirimkam} akan kami photo & kirimkan beserta No Resi pengiriman (jika menggunakan jasa pengiriman) kepada Anda via email.
  12. Barang yang sudah lebih dari 6 hari tidak diambil (terhitung dari status siap ambil dikirimkan), bukan menjadi tanggung jawab kami jika terjadi kerusakan/hilang.
  13. Setiap produk/cetakan telah melalui tahapan check quality, demi memastikan setiap Order-an Anda diproses dengan baik.
  14. Jika produk/hasil cetak yang Anda Order cacat/tidak maksimal, segera laporkan dengan cara mengisi form Hubungi Kami dengan pilihan topik Komplain Produk
    - Retur dapat diproses dengan batas waktu maximal 3 hari kerja setelah barang diterima atau sesuai kesepakatan diawal, diluar waktu yang ditentukan, produk/hasil cetak cacat bukan menjadi tanggung jawab kami
  15. Kerusakan produk yang diakibatkan atas kelalaian/kesalahan/kecelakaan dalam progress pengiriman dari pihak jasa pengiriman tidak termasuk dalam layanan purnajual
  16. Jika Anda merasa sudah mengirimkan form untuk "Order", "Pertanyaan", tidak mendapat respon - jawaban dari team online kami, segera laporkan via Tlp. (021) 2907-4648.

 

(021) 29074648
10:05 - 18:00 Wib
- Harga produk yang tertera, berlaku untuk order via web & pengambilan di Toko -
Kirim Pertanyaan
Hubungi Kami
* Perlu

Sampaikan pertanyaan, kritik, atau saran seputar produk/layanan yang kami tawarkan kepada Anda, dengan mengisi form dibawah ini.

|n|

 

|n|

center

Perlu

Perlu

Layanan Purnajual
* Perlu

Kami sangat menghargai dan berterimakasih atas laporan dari Anda seputar keluhan tentang produk kami.

Melalui form dibawah ini, sampaikan kepada kami jika Barang/Produk yang Anda Order tidak sesuai dengan komitmen awal penjualan atau hasil cetak yang tidak maksimal.

Perlu

Perlu

Perlu

Perlu

Perlu